sekilas info Miss Indonesia 2013

  Miss Indonesia 2013 Jawa Barat – Shinta Safira

                                    Posted By Ariska Muliya

                                                     

     
             Shinta, mahasiswa Teknik Kimia ITENAS Bandung (19th/174cm) adalah Wakil 1 Mojang Kota Bandung. Berawal dari Ajang Mojang Jajaka Kota Bandung (MOKA), dia melanjutkan mimpinya untuk meraih prestasi di Ajang Kontes Kecantikan Miss Indonesia 2013.
Gadis ini keturunan asli dari Kota Priangan (Bandung). Lahir dari sepasang suami istri “Atis Sutisna – Juju Sukma” yang juga asli keturunan Sunda. Sejak kelas 3 Sekolah Dasar, masa kecilnya dihabiskan luar negeri West Haven – Amerika Serikat mengikuti karir orang tuanya.



      Gadis cantik  berfaras Sunda ini dikenal sebagai remaja yang ramah tamah layaknya budaya Sunda, memiliki potensi yang luar biasa baik akademik maupun non-akademik. Prestasinya pun sangat membanggakan.
Saat ini Shinta sedang menempuh pendidikan di Pengguruan Tinggi Swasta Institut Teknologi nasional bandung (ITENAS) jurusan Teknik Kimia. Satu-satunya Finalis Miss Indonesia 2013 dengan jurusan Teknik. Teknik Kimia tenggolong salah satu jurusan yang sulit, tidak semua orang mampu meraih dan mempertahankan IPK 3.82 di jurusan Teknik Kimia. Shinta memang dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas, rajin, ulet, dan suka berbagi. Selain itu Shinta juga aktif dihimpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK).  Dia memegang proker himpunan khusus untuk English Club. Diluar kampus dia juga aktif di acara-acara yang diadakan MOKA Kota Bandung seperti mengajar anak jalanan, bandung bersih Car Free Day dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Sebagai ikon penting untuk Jawa Barat di ajang Miss Indonesia 2013 ini, banyak dukungan dari semua pihak.
“Semoga saya mampu bersaing dan membawa nama baik Jawa Barat di ajang Miss Indonesia 2013 ini, mohon doa dan dukungan saja. Terima kasih”. Sesi wawancara ketika ditemui dirumah kediamannya di Cileunyi Kab. Bandung.
Doa dan dukungan dari warga jawa barat adalah satu satunya kunci sebagai motivator Miss Indonesia 2013 perwakilan Jawa Barat. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "sekilas info Miss Indonesia 2013"

Posting Komentar