cara hidup sehat dalam waktu 10 menit

Hidup Sehat Dalam Waktu 10 Menit

 
Cara hidup sehat – Kebanyakan orang tidak melakukan olahraga dengan alasan sibuk dan tidak punya banyak waktu. Padahal olahraga sangant lah penting untuk kesehatan tubuh kita dan untuk sehat tidak harus lama sepuluh menit cukup.
Dengan waktu sepuluh menit sudah cukup untuk membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar. Berikut ini beberapa cara hidup sehat  dalam sepuluh menit:


cara hidup sehat
Tertawa
Tertawa selama 60 detik dapat menghilangkan stres dan mengendorkan otot-otot yang tegang.
Tarik napas dalam-dalam
Bernapas lebih dalam selama 4 menit membuktikan membuat perasaan seseorang lebih tenang.
Olahraga ditempat
Bila tidak ada waktu untuk jalan-jalan atau latihan kebugaran olahraga biasa dilakukan ditempat selama 5 menit seperti shitup,pushup,dan lainnya.
Naik tangga
Jangan sering pakai lift pakailah tangga yang ada dikantor utnutk olahraga dengan 3-5 kali naik turun tangga dalam sehari dapat membakar kalori utnu kmencegah kegemukan.
Makan telur
Meski  telur mengandung kolesterol tinggi, tetapi disis lain telur mengansung beberpa nutrisi yang dapat meningkatkan kondisi kesehatan.
Tidur siang
Bila rasa nganutk menyerang di di tenganh hari lebih baik rebahkan basan sejenak karena tidur dapat membuat badan menjado segar dan bugar. Tapi jangan terlalu lama tidir siang  karena bila tidur siang terlalu lama justru akamn membuat basan terasa lemas.
Demikian beberapa cara hidup sehat dalam waktu 10 menit semoga artikel ini dapat bermanfaat.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "cara hidup sehat dalam waktu 10 menit"

Posting Komentar